widget

Jumat, 18 September 2015

Pawai Budaya 2015



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Minggu, 6 Septemper 2015. Setelah absen dari kegiatan pawai budaya tahun lalu, SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro kembali berpartisipasi pada pawai budaya tahun ini dengan tema "Lettu Suyitno, Si Rambo Bojonegoro". Sekitar 56 anak mewakili SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro dalam ajan tahun ini. Lokasi start dan Finisd sama seperti tahun lalu, hanya saja rute tahun ini sedikit diperpendek. Pada tahun lalu, pawai budaya melalui Jalan WR. Supratman, lalu Jalan Hayam Wuruk. Akan tetapi, pada tahun ini, pawai budaya hanyak melalui Jalan Wr. Supratman lalu Jalan Imam Bonjol, kemudian Jalan Rajawali. Pada tahun ini, SMP Muhammadiyah 9 mendapat urutan ke-13 dari 13 peserta, atau sebagai peserta terakhir.

Pada pukul 12.15, rombongan SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro telah sampai di Jalan Panglima Sudirman, lebih tepatnya di depan Kantor Jasa Raharja. Wajah kelelahan telah terukir dengan sangan jelas, tetapi mereka tetp menikmatinya. Lagi pula, ini merupakan pawai budaya terakhir bagi kelas IX yang mendominasi peserta pawai budaya SMP Muhammadiyah 9.

Sesamapainya ditempat finish, pengumuman pemenang langsung disampaikan. Walau SMP Muhammadiyah 9 tidak masuk didaftar pemenang, kami tetap berlapang dada menerima itu semua. Mungkin tahun depan adalah kesempatan SMP Muhammadiyah 9 untuk menjadi pemenangnya. Aamiin.

Sekian dari kami, mohon maaf bila ada kesalahan.

Wassalamu/alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar