widget

Kamis, 15 Januari 2015

Kangen Water dan Peluang Bisnis

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Pada tanggal 11 Januari 2014, pukul 20.00, SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro menghadiri sebuah seminar yang diadakan oleh Pimpinan daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Bojonegoro. Seminar ini mengambil tema "Kajian Spektakuler Kangen Water dan Peluang Bisnis", yang dibawakan oleh dr. Zaidul Akbar yang mendapat gelar sebagai "Pakar Kesehatan Alami Internasional".

MC memulai acara dengan membaca basmalah, setelah pembukaan, acara selanjutnya adalah pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh salah satu anggota IPM cabang Bojonegoro. Berlanjut ke perkenalan dr. Zaidul Akbar. Beliau mulai menceritakan tentang perjalanan pendidikannya, pekerjaannya, dan juga suka duka dalam perjalanan hidupnya. Sebenarnya, dr. Zaidul Akbar bekerja dibidang kesehatan yang bersangkutan denga ajaran nabi. Sebelum menjadi dokter islami, dr. Zaidul Akbar bekerja sebagai dokter umum yang sempat berhijrah.

dr. Zaidul Akbar menceritakan perjalanannya dengan seru dan penuh dengan canda tawa. Dari cara penyampaiannya, dapat disimpulkan bahwa beliau memiliki kepribadian yang ceria dan penuh dengan semangat. Beliau juga menceritakan tentang Kangen Water. Kangen Water memiliki kantor pusat di Jepang, yang lebih tepatnya di Tokyo, Jepang. Kangen Water sendiri telah mendapat sertifikat keamanan dan diperbolehkan di 500 rumah sakit di Jepang. Ternyata, Kangen Water dan air Zam-Zam memiliki 3 karakteristik yang sama, yaitu Alkalin, Anti-oksidan, dan Microcluster. Sayangnya, banyak peserta yang sulit menangkap penjelasan beliau, karena gaya bicaranya yang cepat.

Kangen Water dibagi menkadi 7, yaitu: Kangen Water, Beuty Water, Strong Kangen Water, Acid Water, dll. Sisanya tidak dijelaskan oleh dr. Zaidul Akbar. Setiap jenis airnya memiliki kegunaan dan juga tingkat keasaman yang berbeda juga.

Seminar kali ini Sungguh berarti karena dipenuhi dengan notivasi yang luar biasa dari dr. Zaidul Akbar. Kejar Akhirat Terus adalah kunci kesuksesan yang selalu dipegang teguh oleh Kangen Water Team. Semoga kita semua bisa mengambil manfaat dari seminar ini.

Acara seminar ini berarkhir pada pukul 21.50 dan berarkhir dengan spektakuler. Sekian seminar ini, Semoga kami dapat berpartisipasi diseminar yang lainnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar