widget

Selasa, 30 September 2014

Kunjungan Tamu dari Kroatia di SMP Muhammadiyah 9


Assalamualaikum Wr.Wb

  Pada tanggal 20 September 2014 sekolah kami kedatangan tamu dari Kroatia, pada saat acara kami mengikuti dengan baik hingga selesai.
  
  
Acara pertama yaitu pembukaan, pembukaan diawali oleh MC atau Master of Ceremony, lalu acara kedua sambutan yang diberikan oleh kepala sekolah SMPMuhammadiyah 9 Bpk H.Pakih S.pd
  Acara ke tiga, Miss tea mulai menceritakan seluruh bentuk negaranya, mulai dari, Ibu kota, Kota kecil, Pulau yang eksotis dan lainya.

  Salah satu yang ingin kita lihat adalah “Greenty to the sun” yaitu acara melihat peroses terbenamnya matahari di pantai, dan tempat yang kami ingin lihat berikutnya adalah Sea orjab, sea orjab hanyalah sekumpulan beton yang disusun sedimikian rupa sehingga mirip dengan piano. Ketika ada ombak datang, maka air laut akan menabrak beton tersebut sehingga muncul suara piano.





 Akhirnya sampai di acara ke empat, yaitu pertanyaan dari siswa siswi, dan ahirnya ada beberapa yang bertanya, pertanyaan sangat banyak diantaranya tentang militer, musk, dan negara yang pernah dikunjungi oleh miss tea. Tetapi pertanyaan yang sangat menari adalah tentang buah yang eksotis, dan miss tea menjawab “Buah yang eksotis di sini adalah pepaya”. Mungkin karena buah pepaya hanya ada di Indonesia.
  

Yah, itu semua acara kunjungan tahunan  yang kali ini dari kroatia, siswa siswi SMP Muhammadiyah 9 mendapat pengetahuan banyak tentang Negara Kroatia.
Sekian yang bisa kita sampaikan. Jika ada salah tulisan atau salah merangkum acara kami minta maaf.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar