widget

Selasa, 01 Agustus 2017

Ramadhan Gathering 2017




Ramadhan Gathering

Ramadhan Gathering adalah kegiatan dimana semua Alumni SMPM9 berkumpul menjadi satu yang bertujuan untuk bersilaturahim sesama angkatan lainnya.
                20 Juni 2017, kami telah melaksanakan ramadhan gathering bertempat di shaolin moeslem yang berada di Jalan Sawunggaling No 2. Kegiatan ini dimulai setelah ashar pertama-tama kegiatan ini dimulai dengan pembukaan.
                Sembari menunggu buka, setelah pembukaan selesai dilanjutkan dengan penampilan dari angkatan 1-6. Banyak sekali tampilannya, diantaranya NgeBand, Stand Up Comedy, Lipsing, dll. Hingga akhirnya waktu berbuka tiba, disitu semua panitianya sedikit kebingungan karena makanan untuk berbuka belum juga datang. Akhirnya kami sebagai IPM menyuruh semua alumni untuk sholat dahulu. Berpapasan setelah sholat maghrib cathering pun datang. Akhirnya kami selaku ipmpun menurunkan cathering yang diangkut dari mobil. Setelah sholat maghrib, seluruh para ipm dan para guru serta alumni berbuka puasa bersama. Namun kami ipm memutuskan untuk berbuka puasa bersama sendiri setelah semua sudah mengambil makanan. Setelah semua berbuka kami selaku ipm mengakhiri acara ini dan alhamdulillah acara pertama ipm smpm 9 periode 2017 telah berjalan lancar. Seusai acara ini kami selaku ipm tak lupa untuk membersihkan tempat berlangsungnya acara ini.


PIP PR. IPM SMPM9 2K17

0 komentar:

Posting Komentar