widget

Sabtu, 11 Januari 2014

Holiyday with grade 9 and teachers in Yogyakarta

Jumat, 3 January 2014 pukul 21.00 WIB. Kami para rombongan SMP MUHAMMADIYAH 9 bearangkat menuju Yogyakarta. Perjalanan hampir sekitar 9 Jam , walaupun begitu perjalanan cukup menyenangkan karena di bus sangat seru , selama perjalanan kami ditemani oleh suara pak ferry dan pak narto yang menyanyikan beberapa lagu yang di putarkan oleh biso perjalanan.

Minggu, 4 January 2014 sekitar pukul 05.30 WIB kami tiba di pantai Indrayanti, sebelum kami ke pantai , terlebih dahulu kami menunaikan sholat shubuh bersama di mushola dekat warung lestari. Setelah menunaikan sholat shubuh kami langsung ke pantai , pantainya sangat indah dan damai kerena pada waktu itu belum banyak penggunjung, sehingga kita dapat mendengarkan denyut jelas debaran ombak dan hembusan angin. Setelah menikmati indahnya pantai, kami sarapan di warung lestari.

Meningalkan keindahan dan kesejukan pantai, kami beralih ke goa pindul. Sebelum ke tempat tersebut, kami menaruh tas di pondok makan pindul, lalu kami ganti baju untuk basah-basahan, setelah ganti baju, kami mengenakan pelampung dan kamipun berjalan menuju gos pindul dengan membawa ban masing-masing dan kamipun mengambangkan diri diatas ban,dan menaprat –naprat air, sindhu yang entah terlalu banyak tingkah itu tercebur ke sungai lalu kembali keban dengan bantuan dari pemandu wisata . kami tarik masuk dan berpegangan stau sama lain agar tidak ada yang tertinggal di dalam goa pindul. Di gua pindul kami dijelaskan beberapa mitos yang ada di sana. Cukup menyenangkan.

Menjauh dari mitos-mitos di gua pindul, kami berangkat menuju sungai oyong dengan naik pick up,dan masih menggunakan pelampungdan ban, setelah semua sampai kami langsung terjun ke sungai untuk bermain arum jeram, sangat menyenangkan.sebelum kami baranjak kdari sungai , kami sempat bermain dengan air sebentar lalu kami pulang dengan pick up dan kembali ke pondok makan pindul meninggal kan pelampung dan ban bersama para Pembina.

Di pondok makan pindul kami gunakan waktu unrtuk mandi, setelah mandi , kami makan siang disan dan berangkat lagimenuju malioboro di malioboro diberi waktu sampai pukul 17.00WIB. setelah itu kami berangkat ke RM Paradise. Di RM Paradise kami makan malam dan sholat lalu berangkat lagi ke Bakpiak Pathok 25 untuk membeli berbagai macam oleh-oleh khas Yogyakarta ,lalu melanjutkan perjlanan pulang ke Bojonegoro. sampai di Bojonegoro Minggu, 5 January 2014 pukul 03.45.